Pembentukan Komunitas Blogger Pahuluan

- 02.34
advertise here
Hujan lebat yang mengguyur kota Kandangan tidak menghalangi pertemuan Hari Kamis tanggal 4 Desember 2008 bertempat warnet Adana Kandangan. Luar biasa, walaupuh cuaca tidak mendukung tapi rekan-rekan hadir dengan semangat 45. Lihat saja, Saipul Rahman dan Pak Syarbaini jauh-jauh datang dari Barabai. Selanjutnya ada Anton, Wahyu, Ilyas, Varin, Nasrullah ditambah saya sendiri.

(Pak Syarbaini dan Syamsuddin Ideris)

Komunitas Blogger Pahuluan (KBP) dibentuk dengan tujuan utama memasyarakatkan blog di Banua Enam. Perkumpulan blog kami terbuka bagi semua blogger baik yang berdomisili di "Pahuluan" ataupun blogger yang asalnya (atau keturunan) dari Pahuluan walaupun sekarang tinggal di luar daerah. Selain itu kami menerima kawan-kawan "calon" blogger yang belum memiliki blog tapi ingin dan berminat membuat blog. Silakan daftar di sini dan kalau ingin belajar lebih jauh membuat blog silakan berkunjung ke Warnet Adana, di sana ada kawan kita Wahyu yang dengan senang hati mengajari. he..he..he..

(Varin, Ilyas, Nasrullah, Syarbaini)


Pada kopdar kedua ini telah terbentuk kepengurusan KBP, AD/ART, program kerja, Logo, dan lain-lain. Informasi selengkapnya bisa dilihat di sini.

(Anton, Ilyas, Nasrullah)

(Saipul Rahman dan Wahyu)

Berita dan informasi selengkapnya tentang KBP akan segera menyusul.
Advertisement


EmoticonEmoticon

 

Start typing and press Enter to search